Hadapi Persib Bandung, Tira Persikabo Terancam Kehilangan Eks Persija

Tira Persikabo siap menantang Persib Bandung dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). Menghadapi Maung Bandung, Tira Persikabo memboyong pemain terbaiknya.

Laga sepak bola Tira Persikabo melawan Persib Bandung akan tersaji pada Selasa (18/06/19) mendatang. Untuk menatap laga ini, Tira Persikabo telah melakukan persiapan akhir.

Bahkan tim besutan Rahmad Darmawan ini siap bertolak ke Kota Kembang Minggu (16/08/19) besok. Setidaknya pemain sepak bola  terbaik sudah disipakan Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo.

“Kita akan berangkat ke Bandung besok dengan membawa 20 pemain,” ucap Rahmad Darmawan pada awak media berita sport di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun dari 20 pemain yang diboyong, Tira Persikabo terancam tidak diperkuat Vava Mario Yagalo di lini belakang. Sebab mantan pemain Persija Jakarta ini mengalami cedera otot.

“Terkait pemain absen saya masih pantau Vava,” jelas pelatih yang kerap disapa RD.

Tentu bila kehilangan Vava di lini belakang sedikit menjadi masalah. Terlebih penampilan ia cukup membantu lini pertahanan Tira Persikabo.

Laga Tira Persikabo mengahadapi Persib sendiri merupakan laga tunda. Laga ini sejatinya berlangsung pada 22 Mei 2019 lalu, namun karena tidak mendapat izin kepolisian laga ini mengalami perubahan jadwal.