Hadapi Persib Bandung, Kiper TIRA-Persikabo Usung Misi ‘Clean Sheet’

Kiper TIRA-Persikabo (TRKabo), Angga Saputro, mengakui timnya sangat mewaspadai barisan depan Persib Bandung. Persib dan TRKabo akan bentrok dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Maka itu, persiapan pun sudah dilakukan TRKabo untuk meredam agresivitas lini depan tim Maung Bandung. Seperti diketahui, lini serang Persib saat ini dihuni Ezechiel N’Douassel dan juga Artur Gevorkyan.

Belum lagi, terdapat pemain sayap cepat seperti Febri Hariyadi dan Ghozali Muharram Siregar yang juga bisa menjadi ancaman lini pertahanan TRKabo.

Angga bertekad bisa terus melanjutkan tren positif timnya yang belum kemasukkan di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, dalam dua laga yang telah dijalani, skuat yang dilatih Rahmad Darmawan tersebut mampu meraih clean sheet alias tidak kebobolan saat menang atas Perseru Badak Lampung FC dan imbang dengan PSM Makassar.

“Sebagai kiper, saya koordinasi dengan bek untuk menjaga pemain depan Persib, berupaya agar tidak kemasukkan. Ezechiel itu penyerang bagus, kami sudah antisipasi itu waktu latihan,” ujar Angga, dalam jumpa pers jelang laga.

Sama seperti TRKabo, Persib juga sedang dalam tren positif dengan meraih satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. Kini, Persib berada di posisi kelima, sementara TRKabo membuntuti di peringkat keenam.