Ferdinand Sinaga Jadi Senjata Rahasia PSM Makassar di Markas Becamex

PSM Makassar memboyong tiga striker untuk leg pertama semifinal AFC Cup zona ASEAN melawan wakil Vietnam Becamex Binh Duong. Para penyerang itu adalah Eero Markkanen, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyatakan seluruh bomber siap merumput. Namun, Ferdinand kemungkinan hanya menjadi cadangan karena baru pulih cedera.

“Kami membawa tiga penyerang, termasuk Ferdinand. Para pemain semuanya dalam kondisi fit,” kata Kalezic sebelum bertolak ke Vietnam hari ini.

“Ferdinand tentunya tidak fit bermain 90 menit. Namun, saya yakin dia bisa tampil jika benar-benar dibutuhkan,” sambungnya.

PSM Makassar bertolak ke Vietnam Senin (17/6/2019). Mereka dijadwalkan meladeni Becamex di Stadion Go Dau, Rabu (19/6/2019).

Juku Eja melaju ke babak gugur AFC Cup usai menjuarai Grup H. Mereka menghadapi Becamex yang jadi runner-up Grup G dan menyingkirkan Persija Jakarta.

PSM Makassar mengincar hasil positif di laga nanti sebagai modal untuk leg kedua di kandang sendiri pada 26 Juni. Demi mewujudkan target, PSM mengajak total 18 pemain ke Vietnam.

Skuat PSM
Kiper: Rivki Mokodompit, Hilman Syah

Belakang: Beny Wahyudi, Munhar, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Asnawi Bahar

Tengah: Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M. Arfan, Marc Klok, Wijan Pluim, M. Rahmat, Zulham Zamrun

Depan: Eero Markkanen, Ferdinand Sinaga, Guy Junior