Arema FC Menang 8-2, Apa Kata Milomir Seslija?

Milomir Seslija tidak menjadikan kemenangan telak menjadi tolok ukur performa tim saat ini, lantaran hanya menghadapi tim juniornya yang juga bersiap menjalani kompetisi usia muda.

Pada uji coba di Stadion Kanjuruhan, tim Singo Edan sangat digdaya di hadapan adik kelasnya. Hamka Hamzah dkk menggelontor gawang tim Arema FC U-20 sebanyak delapan gol, melalui skor akhir 8-2 pada Minggu (16/06/19).

“Saya tidak melihat hasil akhirnya. Karena kalian juga tahu, kami hanya menghadapi tim dari divisi bawah,” tutur Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pasca laga pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

Kendati demikian, sisi positif yang diambilnya adalah terjaganya atmosfer kompetisi. Pasalnya, Arema FC sudah berlatih secara keras setiap hari untuk kembali menatap lanjutan kompetisi.

Uji coba itu sendiri juga sebagai pengganti slot yang hilang atas penundaan jadwal Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). Seharusnya, Arema FC menjamu Persib Bandung di pekan keempat kompetisi pada Jumat, 14 Juni kemarin.

“Pertandingan yang cukup bagus. Setidaknya, pemain masih mendapatkan suasana pertandingan yang kompetitif, meski hanya uji coba melawan tim dari divisi bawah,” sambung dia.

Dalam laga itu Konate Makan membukukan dua gol di menit ke-9 dan 45, dilanjutkan Dendi Santoso (12), Pavel Smolyachenko (23) dan Riky Kayame (30). Tiga gol Arema lainnya dilanjutkan oleh Ahmad Nur Hardianto di menit 83 dan 85 serta ditutup Rivaldi Bawuoh (86).