Persib B Dipastikan Batal Datangkan Atep

Salah satu pemain yang dikabarkan akan bergabung Persib B, Atep dipastikan merapat ke Mitra Kukar. Atep yang menjadi salah satu legenda Persib sempat dirumorkan akan merapat ke Persib B.

Atep sempat membela Mitra Kukar pada ajang Piala Presiden 2019. Atep memilih meninggalkan Persib setelah berkarier selama 10 tahun bersama klub asal Bandung tersebut.

Persib kini membentuk tim satelit yang akan berlaga di Liga 2 usai membeli lisensi Blitar United. Sejumlah pemain yang tidak terpakai di Persib akan dikirim ke Persib B.

Tidak hanya pemain cadangan, pelatih Persib B, Liestiadi juga mendatangkan beberapa pemain anyar dan sempat mengungkapkan akan membawa Atep. Kini Liestiadi mengungkapkan Atep akan tetap bersama Mitra Kukar dan urung bergabung dengan Persib B.

“Atep sudah dipastikan ke Mitra Kukar, begitu juga dengan Ardan Aras lebih tertarik ke Martapura. Kalau mereka bisa ke sini saya senang, tapi mereka sudah memiliki kesepakatan dengan tim lain,” ujar Liestiadi dilansir dari Bola.com.

Liestiadi juga mengungkapkan masih akan ada pemain baru yang didatangkan Persib B. Kedatangan beberapa pemain baru itu masih menunggu keputusan lebih lanjut.

“Ya, masih ada kemungkinan beberapa pemain yang akan kami datangkan. Saya sudah berkomunimasi dengan Aang Suparman dan Absor Fauzi, mantan pemain saya dulu di Balikpapan. Tapi, mereka belum kasih keputusan dan saya masih butuh pemain bertahan,” kata Liestiadi.