Indra Sjafri Bocorkan Skuat Timnas U-23 untuk SEA Games 2019

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Indra Sjafri memberikan bocoran mengenai pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2019. Siapa saja mereka?

Meski tidak memberikan informasi detail, tapi Indra menyebut jika sebagian besar nama yang akan mengisi skuat Timnas U-23 pada ajang SEA Games nanti adalah mereka yang pernah dimainkan di ajang Piala AFF dan AFC.

“Gambarannya pemain yang kita bawa ke AFF dan AFC 80-90 persen (mengisi skuat Timnas U-23 untuk SEA Games). Berbasis itu,” kata Indra, Sabtu 15 Juni 2019.

Kendati begitu, para pemain tak boleh berbesar hati. Sebab, mantan arsitek Bali United itu masih terus mencari pemain baru. Jika hasil pencariannya mendapatkan pemain yang lebih baik, maka tak menutup kemungkinan skuat Timnas U-23 akan mengalami perubahan.

“Dari perjalanan dan perkembangan pemain di liga kita pantau terus. Kita lihat ada beberapa pemain yang pantas kita coba. Sempurnakah tim ini? Belum, karena kita masih rotasi pemain. Jauh dari kesempurnaan. Kita belum mempersiapkan secara khusus untuk SEA Games,” lanjut dia.