Bhayangkara FC Yakin Bisa Rusak Tren PSS Sleman

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, optimistis timnya bisa meraih hasil yang diinginkan ketika bertandang ke Stadion Maguwoharjo, untuk menantang PSS Sleman, 21 Juni mendatang, pada pekan lima Liga 1 2019.

Sejauh ini PSS menjadi salah satu tim Liga 1 yang belum terkalahkan. Mereka memulai musim ini dengan kemenangan atas Arema FC, bermain imbang lawan Semen Padang, dan menahan imbang Persipura Jayapura.

“Ya saya tahu PSS Sleman belum terkalahkan. Tapi kompetisi ini baru dimulai. Tiga pertandingan itu tidak akan sama bila menghadapi kami,” beber Alfredo, dikutip laman resmi Bhayangkara.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu sudah merencanakan sesuatu demi mengambil poin dari Super Elang Jawa. Tekanan dari suporter tuan rumah dinilai Alfredo bukan hal yang mesti ditakuti anak asuhnya.

“Ini sama saja dengan pertandingan lainnya. Kami tidak boleh meremehkan mereka karena semua pertandingan akan berat. Tapi yang penting pemain sudah tahu mau bermain seperti apa. Dari sana akan lebih mudah untuk mendapatkan poin.”

“Yang paling penting bukan suporter, bukan PSS Sleman. Tapi yang paling penting apa yang dilakukan pemain kami waktu pertandingan nanti. Kami harus tampil dengan baik sesuai dengan rencana yang sudah kami siapkan.”