Persida Sidoarjo Optimalkan Pemain Porprov

Persida Sidoarjo siap menatap babak penyisihan Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2019 denganpenuh percaya diri. Kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia tingkat provinsi ini siap bergulir mulai 27 Juli 2019 mendatang.

Sesuai hasil drawing, Persida masuk Grup D bersaing dengan Suryanaga Connection, Persesa Sampang, PS Kota Pahlawan dan Pamekasan FC.

“Semua lawan di Grup D berat. Itu sebabnya, target kami lolos dulu saja ke babak 16 Besar, entah sebagai runner up grup atau syukur-syukur kalau bisa juara grup,” kata Yahdar Umar, Exco Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo yang dilansir dari situs resmi PSSI Jatim.

Menyambut Liga 3 Jatim musim ini, Persida belum melakukan persiapan. Ini karena, mayoritas pemainnya akan diambilkan dari skuad Porprov.

“Kekuatan kami mengandalkan skuad Porprov. Mereka akan kami tambah beberapa pemain termasuk tiga pemain senior,” jelasnya.

Skuad Porprov Sidoarjo akan bertarung di Porprov Jatim 2019 awal Juli 2019 mendatang. Usai tampil di Porprov Jatim 2019 mereka langsung digembleng persiapan Liga 3 Jatim.