Persebaya Jajal Kekuatan PSID Jombang

Persebaya Surabaya akan melakoni uji coba melawan klub Liga 3, PSID Jombang, Sabtu (15/06) besok. Laga tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi Madura United pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dalam pertandingan uji coba tersebut, pihaknya akan menitikberatkan pada penyelesaian akhir. Karena hanya lini serang yang komposisinya komplet.

”Kelihatannya dalam uji coba besok, kita dalam keadaan tidak lengkap, jadi sangat berbeda mungkin dengan komposisi yang akan main nanti,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

”Tapi paling tidak pemain depan agak sedikit cukup, jadi kita mencoba pemain depan, bagaimana penyelesaian akhir,” sambungnya.

Target tersebut sejalan dengan program latihan yang dilakukan tim kebanggaan Arek Suroboyo. Mengingat, Djanur mulai membenahi penyelesaian akhir yang memang menjadi salah satu kekurangan timnya.

Selain itu, mantan arsitek Persib Bandung tersebut juga ingin memantau kemampuan beberapa pemain muda. Mereka akan dimainkan karena skuat Persebaya hanya menyisakan 14 pemain.

”Ada beberapa pemain muda yang kita ingin lihat, karena besok praktis hanya 14 orang yang bisa main,” Djanur menambahkan.

”Minus timnas, lain lagi yang cedera dan sakit, yang sakit dua tidak bisa main Alwi sama Andri, dua-duanya dalam kondisi tidak bisa latihan full, masih demam dan lemas,” tandasnya.