Djadjang Nurdjaman Belum Tahu Kondisi Cedera Osvaldo Haay

Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay kabarnya tengah mengalami cedera di tangan kanannya.

Cedera yang dialami Osvaldo Haay itu terbilang cukup serius, bagaimana tidak? Pemain asal Papua itu harus menerima 7 jahitan mulai dari kelingking hingga telapak tangannya.

Cedera pemain muda terbaik Liga 1 2018 ini terungkap ketika dia tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali. Mendengar kejadian ini pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku tak mengetahui.

Bahkan dirinya kaget begitu di beri kabar oleh awak media mengenai cedera yang dialami pemainnya itu. “Belum tahu saya cederanya seperti apa, tapi kalau cederanya di tangan saya rasa tidak ada masalah,” ujar Djanur pada Kamis (13/06/19).

“Kalau cederanya di kepala beda lagi itu,” sambung pelatih asal Majalengka itu. Lebih lanjut, Djanur bakal berusaha mengupdate kondisi terkini pemainnya itu dengan berbincang dengan manajemen Persebaya.

“Saya belum ketemu sama manajemen, mungkin setelah ini saya bicara dengan manajemen. Kemudian tanya kondisinya seperti apa,” beber Djanur. Selain Osvaldo, Persebaya juga masih menantikan kembalinya Otavio Dutra pasca cedera di hidung.

Menurut Djanur, kondisi Dutra sudah mulai berangsur pulih. Hanya saja memang untuk sementara ini pemain asal Brasil itu belum bisa bergabung latihan dengan pemain-pemain Persebaya yang lain.