PSS Sleman Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Bhayangkara FC

Kabar bagus menghampiri PSS Sleman jelang menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019. Itu lantaran gelandang asing mereka, Guilherme Felipe de Castro atau yang akrab disapa Batata, kondisinya sudah membaik dari cedera yang dialaminya.

Pemain asal Brasil itu pun sudah ikut berlatih dengan PSS di Lapangan Bercak, Senin (10/6) kemarin. Sebelumnya, lantaran cedera tersebut Batata masih belum bisa memperkuat tim Super Elang Jawa dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini.

“Batata setelah mengalami cedera sudah melakukan fisioterapi. Hari ini sudah kami turunkan latihan reguler. Boleh dibilang sudah mendekati 100%. Kalaupun ada keluhan tidak terlalu berarti, insya Allah dalam waktu dekat sudah bugar kondisinya,” kata Hernawan Sukoco, dokter tim PSS seperti dikutip laman resmi klub.

Sisa waktu yang ada menuju laga melawan Bhayangkara pun diperkirakan cukup untuk mengembalikan kondisi Batata menjadi prima.

“Saya berharap dia bisa berkontribusi di pertandingan PSS menjamu Bhayangkara FC. Semoga cederanya tidak menganggu sehingga bisa dimainkan full,” tambah Hernawan.

PSS saat ini sedang dalam tren positif. Itu setelah, dalam tiga laga awal mereka berhasil menuai satu kemenangan dan dua kali hasil imbang. Hasil itu menempatkan mereka di posisi keempat klasemen dengan lima poin.