PSIS Semarang Agendakan 2 Uji Coba Sebelum Lawan Bali United

PSIS Semarang terus mematangkan persiapan jelang lawatan ke markas Bali United pada lanjutan pekan kelima kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Shoope Liga 1, 22 Juni mendatang. Duel itu mengalami perubahan atau mundur sehari dari jadwal semula.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, memberikan program latihan cukup berat selepas libur belaran. Hari Nur Yulianto dan kolega harus melahap dua kali latihan dalam sehari hingga, 14 Juni mendatang.

“Kita latihan dengan intensitas yang lumayan tinggi saat ini. Fokus terdekat memang untuk melawan Bali United,” kata Jafri kepada INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Rabu (12/06/19).

Namun sebelum bertemu pasukan Serdadu Tridatu, Jafri sudah merancang dua uji coba. Agenda latih tanding tersebut direncanakan melawan klub Liga 2 yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Meski demikian, pelatih asal Padang itu juga menyiapkan rencana cadangan seandainya tak mendapat lawan. Menurutnya, klub-klub Liga 2 kemungkinan sudah memiliki agenda sendiri, mengingat kompetisi tinggal kurang dari dua pekan.

“Mereka pasti punya jadwal tersendiri dan program. Makanya kita siapkan antisipasi,” ujar dia.

“Untuk siapa lawannya sudah saya serahkan ke manajemen. Namun jika akhirnya gagal, masih ada planing lain seperti game internal,” tambah eks juru taktik Mitra Kukar tersebut.