Persinga Ngawi Gelar Seleksi untuk Liga 3 2019, Cek Tanggalnya di Sini

Persinga Ngawi siap bergerak menatap Liga 3 2019 pra Putaran nasional. Klub asal Jawa Timur ini akan mulai membentuk tim dengan menggelar lebih dulu seleksi pemain.

Direncanakan seleksi ini akan digelar di Stadion Ketonggo Ngawi, pada Sabtu 15 Juni 2019 mulai pukul 14.00.

Seleksi ini akan dibuka secara terbuka khusus untuk klub-klub di bawah binaan internal PSSI Ngawi.

Persyaratan yang dikukuhkan manajemen dalam seleksi ini adalah pemain harus kelahiran 1 Januari 2001 hingga 1 Januari 1997. Klub juga wajib berstatus rekomendasi klub internal. Yang lebih diutamakan, pemain pernah bermain di kompetisi Liga 2 maupun Liga 3.

Persinga tak perlu memulai langkah dari babak provinsi, tim ini selangkah lebih maju dari klub Jatim lainnya.

Walau begitu tim ini harus bersiap diri, mengingat ketatnya persaingan di babak pra putaran nasional juga sama beratnya.

Babak ini diisi oleh klub-klub yang hampir promosi musim lalu, dan ditambah 6 klub yang terdegradasi dari Liga 2 musim lalu.

Peserta babak pra putaran nasional antara lain adalah Persijap Jepara, Persiba Bantul, Persik Kendal, PSIR Rembang, Persika Karawang, PSBK Blitar, Persegres Gresik, Persinga Ngawi, Perssu Sumenep, Semeru FC Lumajang, Lampung Sakti FC, Solok FC Sumatera Barat, AS Abadi FC Pekanbaru, Celebest FC Palu, PSN Ngada Kupang NTT, dan Persiwa Wamena.