Gian Zola Memang Pilih Tak Ikut Pemusatan Latihan Di Bali

Timnas Indonesia U-23 memanggil 23 pemain untuk pemusatan latihan yang digelar di Bali 11-15 Juni 2019. Namun, Gian Zola tak masuk dalam daftar nama yang diboyong.

Padahal, gelandang Persib Bandung tersebut diajak ambil bagian ketika timnas Indonesia U-23 mengikuti Merlion Cup 2019. Dalam ajang tersebut, anak asuhan Indra Sjafri merebut peringkat ketiga.

Zola menyebut memang sengaja tak ingin ikut dalam pemusatan latihan ini. Hal tersebut terjadi karena pesepakbola berusia 20 tahun itu mempunyai agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya Jumat [14/6] tes Polisi di Brimob. Jadi saya izin tidak ikut timnas, karena untuk mengikuti tes di Bandung,” kata Zola.

Selain itu, Zola menyampaikan dapat pelajaran berarti selama berlatih bersama timnas Indonesia U-23. Ia pun bertekad menerapkannya saat bermain dengan Persib musim ini.

“Saya harus lebih kerja keras lagi agar bisa menembus skuad inti di Persib. Dari jam terbang, pertandingan juga banyak. Banyak ilmu yang didapat selama di timnas,” ucapnya.