Elisa Basna Mengaku Tak Sengaja Menginjak Perut Fredyan Wahyu

Masih ingat pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang pada pekan ke-3 Liga 1 2019 Kamis (30/5/19) yang lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)? Ya, pada pertandingan tersebut Elisa Basna terlihat kakinya menginjak perut dari pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu.

Usai pertandingan tersebut Elisa Basna mengaku langsung berusaha menemui tim PSIS Semarang dan Fredyan Wahyu untuk meminta maaf. “Tapi saya dengar setelah pertandingan kemarin tim PSIS langsung balik ke hotel,” katanya pada Selasa (11/6/19).

“Karena sudah balik ke hotel akhirnya saya langsung minta nomer teleponnya. Saya pasang headseat dan video call ke pemain PSIS Semarang itu, saya minta maaf setelah kejadian kemarin itu,” sambung adik dari Yanto Basna itu.

Selain meminta maaf, Elisa Basna juga beberapa kali bertanya soal kondisi Fredyan Wahyu dalam video call tersebut. “Kata dokter tim kondisinya baik,” singkat pemain asal Papua itu.

Elisa mengaku banyak hikmah yang dia ambil dari kejadian tersebut, “mungkin saat pertandingan selanjutnya saya bisa lebih hati-hati lagi. Fredyan juga mengingatkan hal yang sama,” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, Elisa Basna mengaku murni tidak sengaja menginjak perut dari Fredyan Wahyu pemain PSIS Semarang itu.

Elisa mengatakan dirinya saat itu memang dituntut untuk mencari poin, tak hanya Elisa saja semua pemain Bajul Ijo juga mendapatkan tekanan serupa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*