PSS Sleman Mencari Manajer Baru

Posisi manajer tim PSS Sleman hingga kini masih kosong, semenjak ditinggalkan Retno Sukmawati. Jajaran direksi perusahaan yang mengelola PSS, sedang mencari sosok pengganti Retno yang mengundurkan diri sebelum Lebaran lalu.

Selain Retno Sukmawati, asisten manajer yang sebelumnya diisi Eri Febrianto juga ikut lowong karena keduanya sama-sama mengundurkan diri. Praktis, PSS Sleman harus segera mencari pengganti keduanya, mengingat Shopee Liga 1 2019 sudah memasuki pekan ketiga.

Retno Sukmawati meletakkan jabatan sebagai manajer karena disibukkan dengan pekerjaan, yakni sebagai guru di SMP Negeri 4 Depok, Sleman, sehingga cukup sulit jika harus berbagi konsentrasi dengan sepak bola.

CEO PSS, Viola Kurniawati, mengatakan saat ini jajaran direksi masih mematangkan siapa saja yang bersaing untuk mengisi kursi manajer tim. Sejumlah nama diakuinya masih diseleksi untuk mengisi jabatan yang cukup strategis tersebut.

“Saat ini sedang kami godok siapa manajer dan asisten manajer yang baru. Semoga bisa ada keputusan secepatnya, karena kompetisi baru berjalan tiga pertandingan. Masih ada 31 pertandingan ke depan yang harus di jalani, sehingga manajer sangat diperlukan,” jelas Viola Kurniawati, Selasa (11/6/2019).

Sebagai tim promosi, PSS Sleman mendapatkan hasil cukup apik di tiga pekan awal Shopee Liga 1 2019. PSS saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019, dengan raihan lima poin dari satu kali menang dan dua kali seri.