Jelang Lawan PS TIRA, Persipura Dapat Kabar Gembira

Skuat Persipura Jayapura kini bisa sedikit bernapas lega lantaran bakal kembali diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa dan juga Marinus Wanewar saat menghadapi Tira Persikabo di laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Boaz dipastikan bisa kembali bermain setelah hukuman dua pertandingan yang diterimanya hanya berlaku di laga pekan ketiga menghadapi PSS Sleman dan pekan keempat kontra PSM Makassar.

Berhubung laga pekan keempat mengalami penundaan, Boaz akhirnya bisa merumput saat menghadapi Tira Persikabo. Hanya saja, Boaz tetap akan menjalani sisa satu kali hukumannya saat Persipura menghadapi PSM.

“Soal Boaz, dia bisa bermain dengan kita lawan PS TIRA dan kita sudah dengar dari manajemen juga. Tapi nanti saat lawan PSM, Boaz tidak bisa main,” ungkap sang pelatih, Luciano Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/6/19).

Sementara itu, striker timnas U-23, Marinus Wanewar juga dipastikan bisa kembali memperkuat timnya, setelah menjalani hukuman kartu merah yang didapatnya di markas Persela Lamongan.

“Marinus dia juga sudah bisa bermain dengan kita, karena hukuman kartu merahnya sudah selesai,” ujar Luciano.