Fakhri Panggil 30 Pemain untuk Seleksi Timnas U-18 Tahap Kedua

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua pada 12-18 Juni di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Fakhri Husaini mengaku sudah mendapatkan 15 pemain pada seleksi tahap pertama, April lalu. Pada tahap kedua, ia ingin mencari beberapa pemain lagi untuk membentuk skuat timnas U-18.

Sebanyak 30 nama pemain yang mengikuti seleksi kali ini, sebagian besar merupakan jebolan dari Tim Garuda Select yang berlatih di Inggris selama lima bulan.

“Kami memanggil sekitar 30 pemain yang hasil berlaga di Garuda Select tapi dari Garuda Select tidak saya panggil semua dan ada juga yang dari PPLP yang saya lihat masih banyak pemain yang bagus,” ujar Fakhri Husaini.

Selain itu, Fakhri juga memanggil beberapa pemain dari rekomendasi pelatih lain dan juga yang sedang menimba ilmu di luar negeri.

“Selain itu, saya juga memanggil beberapa pemain yang direkomendasi dari pelatih yang pemain berlatih di luar negeri seperti Spanyol dan lain-lain. Tapi itu tidak saya berikan surat secara resmi, namun tetap kami berikan kesempatan kepada mereka,” katanya.

Pemain-pemain yang terpilih dari seleksi ini akan mengikuti TC timnas U-18 pada bulan Juli mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*