Borneo FC Agendakan Dua Uji Coba di Yogyakarta

Sudah sejak 8 Juni 2019 Borneo FC hijrah ke Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan. Tak hanya melulu soal latihan teori dan praktik, tim pelatih sudah merancang laga uji coba untuk Diego Michiels dkk. sebagai media ujian.

“Rencananya kami akan ada uji coba dan sudah dibicarakan oleh tim pelatih. Mungkin pada 12 melawan tim lokal di Yogyakarta,” tutur Charis Yulianto, asisten pelatih Borneo FC di situs resmi klub.

Sementara itu, menyikapi agenda yang berlangsung pada 8-15 Juni tersebut, manajemen memiliki target tinggi untuk skuat besutan Mario Gomez tersebut.

“Kami mulai bekerja di saat orang lain masih menikmati libur lebaran dan berkumpul dengan sanak keluarga. Tapi kami di sepak bola juga punya program tersendiri yang sudah disusun tim pelatih agar kondisi pemain tidak terlalu jatuh drop,” ucap Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

“Ya saya cuma ingin selesai TC ini ada perkembangan bagus dari semua sisi yang ada, terlebih masalah komunikasi antarlini ketika di pertandingan. Jadwal kami nantinya juga padat jadi harus ekstra untuk menyiapkannya,” ujar Dandri melanjutkan.

Di lanjutan Liga 1 2019, Borneo akan bersua Persebaya pada 23 Juni 2019 dengan status tim tuan rumah. Di sana lah tuah Yogyakarta diharapkan langsung bereaksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*