Arema FC Beri Perhatian Khusus untuk Top Scorer Merlion Cup

Arema FC memberi rasa perhatian khusus kepada pemainnya Muhammad Rafli yang terpilih sebagai pemain terbaik laga Timnas Indonesia U-23 melawan Filipina pada ajang Merlion Cup 2019 di Singapura, Minggu (9/6/2019) kemarin.

Muhammad Rafli yang bermain sejak menit pertama mampu menjawab kepercayaan pelatih kepala Indra Sjafri dengan mencetak hattrick untuk membantu skuat Garuda Muda meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Usai laga tersebut, striker berusia 21 tahun ini langsung dinobatkan oleh panitia turnamen antar negara tersebut sebagai pemain terbaik dan menjadi top scorer turnamen.

Arema FC sebagai klub yang dinaungi oleh sang pemain turut memberi perhatian khusus dengan mengunggah foto Muhammad Rafli bersama Indra Sjafri yang memamerkan tulisan bertuliskan ‘man of the match’ di akun Instagram resmi @aremafcofficial pada Minggu (9/6/2019).

Muhammad Rafli sendiri memang layak dijadikan sebagai pemain terbaik karena permainan apiknya sepanjang laga. Bermain tenang dan mampu memanfaatkan kesempatan emas menjadi gol membuat ia akhirnya berhasil mencetak tiga gol sekaligus.

Meski begitu, striker muda klub berjuluk Singo Edan ini enggan jumawa. Ia memilih fokus untuk terus memperbaiki permainannya supaya tetap masuk dalam tim yang akan mengikuti SEA Games 2019 di Manila, Filipina beberapa bulan mendatang.

Kesempatan kemarin memang langka baginya karena selama ini ia memang kerap dipanggil oleh Indra Sjafri, namun Rafli selalu kesulitan menembus tim utama dan bermain sebagai pemain inti Timnas Indonesia U-23.