6 Pemain PSS Dapat Hukuman Mentraktir karena Absen Latihan

Enam pemain PSS Sleman mendapat sanksi dari tim pelatih karena absen dalam latihan perdana setelah libur lebaran, Senin (10/6/2019) sore. Pemain kembali berkumpul dan berlatih di lapangan Bercak, Sleman usai libur sepekan lebih.

Keenam pemain tersebut adalah bek sayap Jajang Sukmara, gelandang Nerius Alom, gelandang serang Rangga Muslim, Harris Tuharea, Ricky Kambuaya, dan striker Irsan Lestaluhu. Mereka absen lantaran kesulitan mendapatkan tiket untuk kembali ke Sleman.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro memastikan keenam pemain tersebut bakal mendapat sanksi yang cukup unik, yakni mentraktir seluruh skuat PSS dengan barbeque.

“Tentu ada hukuman sesuai kesepakatan awal. Sanksinya adalah traktir semua pemain yang tertib atau sudah bergabung sesuai jadwal. Mereka akan mengumpul yang untuk pesta barbeque,” kata Seto Nurdiyantoro usai memimpin latihan, Senin (10/6/2019) sore.

Seto menjelaskan, pesta barbeque merupakan tradisi PSS setiap habis libur. Untuk waktunya, akan dilakukan sebelum tim menjalani pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC.

“Di antara mereka yang absen hanya untuk hari ini, karena kesulitan mendapatkan tiket pulang ke Sleman. Untuk pesta barbeque mungkin tanggal 19 Juni,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Jadwal terkini, PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, 22 Juni 2019.