Tatap Liga 2 2019, Persatu Kembangkan Area Marketing dan Tiket Online

Persatu Tuban terus berbenah dalam menatap Liga 2 2019. Tak hanya fokus ke area teknis tim, integrasi sistem marketing dan pengembangan personal di area nonteknis pun terus ditingkatkan.

Bahkan, mereka menggandeng partner untuk urusan tersebut, yaitu NextGen & Book My Show. Kerja sama itu dimaksudkan agar pengembangan bisnis klub bisa terakselerasi. Salah satu bentuk pengembangan bisnisnya adalah memberlakukannya penjualan tiket online.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat dan komunitas sepak bola di Tuban serta tentunya Ronggomania,” ujar Manajer Persatu, Fahmi Fikroni dalam rilis yang diterima Bolalob.

Terlepas dari hal itu, Roni optimistis Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) lolos verikasi yang dilakukan operator kompetisi, Liga Indonesia Baru (LIB).

“Saya optimis Stadion Bumi Wali lolos verifikasi, karena hanya beberapa kelengkapan stadion saja yang kurang dan kekurangan minor ini sedang dibenahi,” kata Roni.

Sementara itu, di musim 2019 ini Persatu tergabung di Wilayah Timur bersama Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Sulut United, Persik Kediri, Madura FC, Mitra Kukar, PSBS Biak, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Martapura FC, dan Persis Solo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*