Pelatih PSIM Jogja Sebut 4 Tim Pesaing di Grup Timur Liga 2 2019

Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic, tidak terlalu peduli dengan pembagian grup Liga 2 2019. Namun, ia menyebut empat tim yang dinilai akan menjadi pesaing berat anak asuhnya.

PSIM Jogja dipastikan akan mengawali Liga 2 2019 dengan berada di Grup Timur. Di grup tersebut, Laskar Mataram akan menghadapi Blitar United, Madura FC, Persibat Batang.

Kemudian, ada Persik Kediri, Persatu Tuban, Persiba Balikpapan, Martapura FC, Mitra Kukar FC, PSBS Biak, dan Persewar Waropen.

Menurut Vladimir Vujovic, ada empat tim yang akan menjadi pesaing kuat PSIM, yakni Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Persewar. Meski demikian, ia tetap optimis lolos ke Liga 1 2019.

“Terserah, apa saja kita harus tampil kuat. Kita lihat apa yang datang, ada Kediri, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Waropen juga di sana,” kata pelatih yang akrab disapa Vlado itu beberapa waktu lalu.

“Target pertama adalah 8 besar, kedua semifinal, target ketiga memenangkan laga untuk lolos ke Liga 1,” tuturnya menambahkan.

Pada pertandingan perdana Liga 2 2019, PSIM akan menghadapi lawan yang tangguh, yakni Persiba Balikpapan. Laga itu rencananya akan dihelat di Stadion Batakan, Senin (24/6/2019) malam WIB.