Cara Unik Perseru Badak Lampung FC Gelar Halalbihalal Usai Libur Lebaran

Klub pendatang baru Shopee Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC tak mau ketinggalan dengan tim-tim lain yang telah melaksanakan latihan perdana usai libur lebaran. Mereka kembali berkumpul di salah satu lapangan futsal pada Sabtu (8/6/19).

Klub yang musim lalu bermarkas di Serui ini memang tengah menyiapkan tim untuk menghadapi lanjutan kompetisi. Laskar Saburai berkesempatan untuk tampil pada laga perdana di kandang musim ini, namun karena pekan keempat ditunda mereka baru akan mentas di Lampung pada pekan keenam.

Sebelum menghadapi padatnya jadwal, karena masih bernuansa lebaran, Perseru BLFC tak lupa untuk menggelar halalbihalal. Kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan masyarakat Indonesia setelah berakhirnya Bulan Ramadan untuk bermaaf-maafan.

Namun, halalbihalal yang mereka gelar cukup unik karena dilakukan di lapangan futsal tempat mereka latihan perdana. Hal ini nampak dari unggahan Instastory akun resmi @badaklampungfc pada Sabtu (8/6/19).

Para pemain nampak berdiri melingkar dan saling bersalaman satu per satu untuk menghapus segala kesalahan dan dosa dengan sesama. Walaupun di lapangan futsal, mereka betul-betul memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi.

Saat ini Perseru BLFC di bawah asuhan Jan Saragih telah mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Meskipun kalah dari tuan rumah Tira-Persikabo dan PSM Makassar, namun di luar dugaan mereka mampu menaklukkan Kalteng Putra di kandang lawan.