Barito Putera Bantu Martapura FC Untuk Gaji Pemain

Manajemen Martapura juga memastikan batal untuk meminjam pemain dari Barito Putera.

Martapura FC (MFC) mendapatkan tambahan bantuan untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Bantuan tersebut diberikan oleh klub sesama Kalimantan Selatan, Barito Putera, yang kini sedang berkiprah di Liga 1.

Bantuan yang diberikan dalam hal finansial, yang meringankan beban manajemen Martapura. Hal tersebut diungkapkan asisten manajer MFC, H. Sahruraji.

“Manajemen Barito Putera ikut membantu gaji pemain kepada MFC dan ini sangat membantu sekali, kami sangat berterima kasih,” kata pria yang akrab disapa H. Arul itu seperti dikutip Banjarmasin Post.

Di samping itu, dia mengungkapkan niat klubnya untuk meminjam pemain dari Barito Putera dipastikan batal. Itu setelah, melihat Barito Putera juga sedang kekurangan kekuatan lantaran ada beberapa pemainnya mengalami cedera dan dipanggil ke timnas Indonesia.

Terlebih, Barito Putera saat ini masih terus berjuang untuk meraih hasil positif, lantaran dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini mereka hanya mendapatkan satu kali hasil imbang dan menderita dua kekalahan.

“Kalau kami pinjam kekuatan Barito Putera akan semakin berkurang, jadi kami maklumi saja situasi demikian,” jelas H. Arul.

Seperti diketahui, pada Liga 2 musim ini MFC tergabung di wilayah timur. Kick-off kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut akan dimulai pada 23 Juni mendatang.