Borneo FC Agendakan Uji Coba Sebelum Lawan Persebaya Surabaya

Borneo FC sudah mulai bersiap kembali untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1 musim ini. Kali ini, mereka memilih untuk melakukan pemusatan latihan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesi latihan pun sudah dimulai sejak Jumat (7/6). Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengakui pihaknya langsung memberikan materi latihan berat kepada Lerby Eliandry dan kawan-kawan selepas libur lebaran.

“Latihan awal ini belum maksimal. Alhamdulillah tidak ada kendala. Semua pemain terlihat bugar,” ucap Amir, dikutip laman resmi Liga 1.

“Memang ada yang sedikit kelelahan. Semoga di sesi latihan berikutnya semua kembali stabil,” tambahnya.

Di sisi lain, Amir juga mengungkapkan pihaknya mengagendakan uji coba. Mengingat, Borneo masih memiliki jeda yang cukup, karena baru akan bertanding kembali saat menjamu Persebaya Surabaya, 23 Juni mendatang.

Hanya saja, untuk lawan uji coba dan waktunya masih belum ditentukan. “Setelah semua siap, skuat akan kami coba. Anak-anak perlu atmosfer pertandingan untuk meningkatkan mental dan kekompakan,” ujar Amir.

Sementara itu, kapten tim Borneo, Diego Michiels, menegaskan timnya sudah langsung fokus menatap laga selanjutnya di Liga 1.

“Liburan sudah selesai. Sekarang saya dan teman-teman siap kasih yang terbaik untuk Borneo FC,” tegas Diego.

Rencananya, para pemain tim Pesut Etam bakal kembali ke Samarinda, 15 Juni mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*