Bali United Sebelum Ladeni PSIS Semarang Bakal Lakoni Dua Kali Ujicoba

Skuat Bali United akan melakoni laga uji coba, yang rencana digelar di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (14/6/2019) mendatang.

Agenda ini untuk mengisi jeda pekan keempat Liga I Indonesia 2019 antara Kalteng Putera VS Bali United yang ditunda dari jadwal semula 16 Juni Di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dua calon lawan uji coba Bali United di Stadion Dipta Gianyar, yakni antara PSIM Jogja atau Timnas Indonesia senior.

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha kepada awak media, Sabtu (8/6/2019) sore di Gelora Samudra Kuta, menjelaskan pertandingan uji coba rencana digelar di Stadion Dipta Gianyar.

‘Kita juga ada pertandingan uji coba di tanggal 14 Juni (kalau tidak salah) . Lawan antara PSIM Jogja atau Timnas Indonesia (senior). Antara kedua lawan ini, yang terpenting ada lawan uji coba bagi Bali United, “jelas Eks pelatih fisik Persija Jakarta ini.

Dia menjelaskan, tujuan uji coba ini karena terlalu jauh jarak waktu sebelum lawan PSIS Semarang pada, 21 Juni mendatang. Hal ini kurang baik bagi tim.

“Ada waktu seminggu untuk uji coba, seminggu lagi kita lawan PSIS Semarang. Jadi situasi nya sama, seperti tidak ada pertandingan yang tertunda,” kata Yogi Nugraha.

Menurut dia, uji coba ini sangat bagus bagi tim. Jadi pemain merasa laga berlanjut tanpa tunda.

Baik bagi tim karena jeda hanya seminggu tentu untuk fisik pemain tetap terjaga.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco, menjelaskan skuat Serdadu Tridatu butuh satu uji coba.

“Kita masih tunggu lawan. Kami ingin mainnya di Bali. di Bali agar tidak memakan waktu seperti saat away. Ada tim ke Bali, bagus bagi kita,” jelas pelatih asal Brasil ini.

Terkait kualitas lawan, Coach Teco mengatakan, lawan tim seperti Liga II yang saat ini semuanya sementara melakukan persiapan. Seperti laga lawan tim Persiba Balikpapan tentu bagus bagi Bali United.