Persatu Tuban Sambut Liga 2 dengan Terapkan Tiket Online

Klub Liga 2, Persatu Tuban terus berupaya menyiapkan diri menjadi klub profesional dengan menerapkan sistem ticketing online dan membuka tiket terusan untuk fans resmi. Hal itu untuk menyambut kompetisi Liga 2 yang akan digelar 22 Juni-7 Desember 2019.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 2, pada 31 Mei yang lalu pun telah melakukan survei di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) yang akan dipergunakan sebagai home base (aspek infrastruktur) Persatu Tuban.

Usai survei, PT LIB menyatakan bahwa stadion dengan kapasitas sekitar 25 ribu lebih penonton, yang terletak di kawasan Tuban Sport Center Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, layak dipergunakan sebagai stadion kandang Persatu Tuban di Liga 2 2019, namun dengan beberapa catatan.

“Saya optimis Stadion Bumi Wali lolos verifikasi, karena hanya beberapa kelengkapan stadion saja yang kurang dan kekurangan minor ini sedang dibenahi,” ujar Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

Kegiatan penunjang pun digeber Persatu Tuban agar meningkatnya mutu profesionalisme klub. Bekerjasama dengan partners (NextGen & Book My Show) upaya Integrated Marketing System, Personnel Development, hingga implementasi terus ditingkatkan oleh manajemen Persatu Tuban.

Salah satunya dengan menerapkan pembelian tiket secara online, disertai sistem validasi yang nantinya menuju digital ticketing. Manajemen pun sudah mensosialisasikan dan mulai menerapkan sistem membership untuk laga home Persatu Tuban di Liga 2 2019.

Saat ini sudah ditawarkan dua kategori tiket terusan (member) untuk fans Persatu Tuban dan kelompok suporter Ronggomania, yakni kategori Fans dan Super Fans.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat dan komunitas sepak bola di Tuban serta tentunya Ronggomania. In Sya Allah, kami pun sedang mengupayakan laga persahabatan di Stadion Bumi Wali seminggu menjelang opening Liga 1 nanti. Kami harapkan lawan tanding nya pun bersedia,” tutupnya.