Irfan Bachdim Ungkap Dua Target Timnas Indonesia di Yordania

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim mengungkapkan target melawan Yordania dalam laga FIFA Match Day, di Amman, 11 Juni 2019. Ia menyebut pelatih Simon McMenemy ingin tim meraih kemenangan dan tidak kebobolan.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan jelang lawan Yordania dari 31 Mei sampai 3 Juni. Jelang keberangkatan, Timnas Indonesia menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (7/6/2019).

Laga kontra Yordania akan dijadian Simon McMenemy sebagai simulasi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, September mendatang.

“Tadi coach Simon kasih tahu ke tim harus bagaimana jika bermain di kandang lawan. Ia minta jangan sampai kalah dan tidak kebobolan,” ujar Irfan saat ditemui usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Irfan pun antusias dirinyan bisa kembali memperkuat timnas. Ia pun siap untuk memberikan permainan terbaiknya jika dipercaya turun oleh pelatih Simon McMenemy.

“Bangga bisa kembali ke timnas. Ada kesempatan buat saya untuk kembali menujukkan kualitas. Itu sangat penting bagi saya,” tuturnya.

Selain menghadapi Yordania, Timnas Indonesia juga akan berhadapan dengan Republik Vanuatu pada 16 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Laga itu akan menjadi laga FIFA A Match karena diadakan di luar kalender FIFA Match Day.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*