Beto Goncalves Merasa Lebih Segar Gabung Timnas Indonesia Usai Liburan Singkat

Pemain Timnas Indonesia yang dihadapkan dengan pertandingan uji coba Internasional (FIFA Match Day) mendapatkan waktu libur Hari Raya Idul Fitri selama dua hari yaitu 4-5 Juni 2019.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan terakhir Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (7/6/2019) sore.

Latihan tersebut sengaja digelar sebagai persiapan skuat Garuda sebelum berlaga menghadapi Yordania pada Selasa (11/6/2019) mendatang.

Penyerang naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves merasakan manfaat besar dari libur dua hari latihan yang diberikan tim pelatih Timnas Indonesia.

Menurut Beto, dua hari libur latihan yang diberikan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan mengembalikan kondisi kebugarannya di lapangan.

“Saya pikir lebih bugar, meski terpotong itu bagus karena kita bisa berkumpul dengan keluarga, bisa lebih fresh. Pemusatan 3-4 hari kemarin itu kencang, 2 hari itu kita istirahat biar kembali fit,” ucap Beto kepada TribunJakarta, Jumat (7/6/2019).

Lebih lanjut, Beto menuturkan dua hari waktu libur yang diberikan dimanfaatkan untuk mudik ke keluarga besarnya di Surabaya.

“Kembali ke Surabaya, karena saya tinggal di Tangerang tapi saya pindah ke sana, karena istri baru melahirkan, jadi saya harus pulang ke sana,” tutur pemain berusia 38 tahun tersebut.