Stefano Cugurra Habiskan Waktu Libur Bersama Anak dan Istri

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memanfaatkan waktu libur dengan tetap berada di Bali untuk berlibur bersama istri dan anaknya.

Teco pun mengutarakan alasannya untuk tetap berada di Bali. Ia mengatakan bila libur sepekan ini adalah kesempatannya untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di Pulau Dewata.

“Ya, untuk liburan kali ini saya dan keluarga memilih untuk tetap berada di Bali. Saya ajak anak dan istri saya ke tempat wisata di sini. Waktu libur ini memang jadi kesempatan saya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sebelumnya saya fokus pada latihan dan pertandingan,” ujar Teco.

Selama ini, Teco bersama skuad Serdadu Tridatu memang disibukkan dengan agenda latihan dan juga beberapa pertandingan.

Sejak mulai bergabung dengan Bali United pada awal tahun 2019 ini, Teco sudah menjalani beberapa pertandingan di berbagai ajang.

Mulai dari babak 32 Besar hingga babak 8 Piala Indonesia 2018, kemudian tiga laga di Piala Presiden 2019, beberapa laga uji coba, hingga tiga laga di kompetisi Liga 1 2019.

Tim Serdadu Tridatu bersama Teco sukses mengawali kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil sempurna dimana Fadil Sausu dan kawan-kawan berhasil mencatatkan tiga kemenangan di tiga lawa awal.