Sriwijaya FC Harapkan Ada Keajaiban Terkait Naturalisasi Hilton Moreira

Pihak Sriwijaya FC masih menunggu proses Hilton Moreira untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sebelum Liga 2 2019 bergulir. Hilton diharapkan bisa segera menjadi WNI untuk bisa didaftarkan oleh Sriwijaya FC.

Hilton Moreira hingga kini masih dalam proses naturalisasi untuk bisa bermain di Liga 2 2019 bersama Sriwijaya FC. Hilton tidak akan didaftarkan di Liga 2 jika belum berhasil melewati proses naturalisasi karena regulasi yang melarang penggunaan pemain asing.

Manajer tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengungkapkan proses naturalisasi Hilton masih terus berjalan. Hendri berharap ada keajaiban untuk Hilton agar segera bisa menjadi WNI dalam waktu dekat.

“Proses naturalisasi tetap jalan, kita bekerja keras buat Hilton karena kita tahu kebutuhan Hilton sangat penting bagi tim,” kata Hendri dilansir dari Sriwijaya Post.

“Ini sedang dalam libur lebaran, masuk lagi tanggal 10 Juni, mudah-mudahan 10 hari itu ada keajaiban, mudah mudahan Allah meridhoi. Mudah-mudahan Hilton dapat surat naturalisasi,” ungkap Hendri.

Sriwijaya FC berhasrat untuk bisa kembali tampil di Liga 1 musim depan. Sejumlah nama pemain yang sempat malang melintang di sepak bola nasional seperti Airlangga Sucipto, Yongki Aribowo dan Galih Sudaryono berhasil didatangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*