Rivalitas Papan Atas Madura United dan Bali United di Mata Dejan Antonic

Madura United dan Bali United bersaing ketat di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka sama-sama mengoleksi hasil sempurna dari tiga pertandingan yang dijalani.

Kedua tim hanya dipisahkan produktivitas gol. Madura United (9-1) untuk sementara memimpin atas Bali United (4-1).

Pelatih Madura United Setuju Penggunaan VAR di Liga 1 2019 dengan Catatan

Pelatih Madura United Dejan Antonic pun tidak sabar menguji kemampuan anak asuhnya melawan Bali United. Dia mengaku tidak sabar melakoni pertandingan dan membuktikan siapa tim terkuat saat ini.

“Tentu saja akan menjadi pertandingan menarik. Saya yakin akan jadi tontonan penting bagi kedua kelompok suporter. Saya paham tim-tim di Indonesia kuat-kuat, Bali United termasuk salah satunya,” ungkap Dejan Antonic.

Madura United mengalahkan Persela Lamongan (5-1), Barito Putera (1-0), dan Borneo FC (3-0). Sementara Bali United membungkam Persebaya Surabaya (2-1), Bhayangkara FC (1-0), dan Persija Jakarta (1-0).

Namun, kedua tim tidak bertemu dalam waktu dekat. Jadwal mempertemukan keduanya pada pekan 15 kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini, Agustus mendatang.

Belum diketahui apakah kedua tim masih sempurna saat itu. Yang jelas, kedua tim diharapkan masih bersaing di papan atas sehingga pertandingan makin menarik.