Persewar Waropen Agendakan Dua Uji Coba Lagi setelah Lebaran

Persewar Waropen terus mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 2 2019. Setelah meraih kemenangan atas Persik kediri, klub asal Papua itu berencana mengadakan dua kali uji coba lagi.

Menurut pelatih Persewar, Carolino Ivakdalam, timnya berencana menghadapi sesama tim peserta Liga 2 2019, Persis Solo. Setelah itu, mereka akan menutup serangkaian uji coba dengan menghadapi tim PON Jatim.

Namun, kakak kandung dari Eduard Ivakdalam itu belum bisa memastikan kapan pertandingan tersebut dihelat. Yang jelas, pertandingan melawan Persis Solo dan PON Jawa Timur (jatim) akan digelar setelah lebaran.

“Kami masih ada dua kali uji coba. Setelah lebaran akan melawan Persis Solo dan PON Jatim. Madura United sempat meminta uji coba lagi, tetapi kemungkinan tidak saya layani,” kata Carolino Ivakdalam kepada KAMPIUN.ID.

“Tapi kemungkinan bermain di Madiun (lawan Persis Solo). Tanggalnya belum tahu, tetapi setelah di Idulfitri,” tuturnya menambahkan.

Persewar sendiri meliburkan pemain selama empat hari, mulai dari 4 Juni sampai 8 Juni 2019. Libur tersebut diberikan dalam rangka menyambut Idulfitri 2019.

Baca Juga Pelatih Persewar Waropen Syukuri Kemenangan atas Persik Kediri
Di Liga 2 2019, Persewar Waropen akan tergarung di Grup Timur. Mereka akan bersaing dengan PSIM Jogja, Persis Solo, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persatu Tuban, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, PSBS Biak, Blitar United, dan Martapura FC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*