Persela Punya 3 Jersey Musim Ini yang Punya Konsep Beda Satu Sama Lain

Persela Lamongan memastikan kepada para fans nya lewat kejutan perihal jersey musim ini, dengan memiliki tiga jenis yang saling berbeda desain maupun detailnya satu sama lain.

Hal ini tentunya berbeda dibandingkan tim lain. Pada umumnya, tim-tim Liga 1 memiliki satu desain maupun detail pada Jersey, hanya berbeda warna lantaran dipakai untuk laga home, away dan jersey ketiga mereka.

Fenomena itu sebenarnya sama dengan Jersey Persela di musim lalu. Melalui produksi aparel asal Amerika Serikat, tim Laskar Joko Tingkir menampilkan tiga Jersey berwarna biru langit (home), biru tua (away) dan putih (third atau jersey ketiga) yang kompak secara desain dan detailnya.

“Tetapi khusus musim ini berbeda. Tiga jersey kami saling berbeda pada desain dan detailnya,” tutur A. Rizal Jamhari kepada INDOSPORT.

“Meski secara warna, tetap sama. Biru langit untuk home, biru navy untuk laga away, dan putih sebagai alternatif (third),” sambung Chief Bisnis dan Marketing Persela Lamongan tersebut.

Persela sudah meninggalkan bahan kain Polyester dengan menggantinya dengan Microfiber untuk musim ini. 

Sedangkan desainnya cukup sederhana, dengan pemberian aksen tipis warna biru tua di bagian tengah Jersey, dipadu dengan garis hitam putih merah di bagian kerah dan lengan.

“Jersey untuk away dan third kurang lebih sama. Tetapi, desain dan detailnya berbeda,” tutup Rizal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*