Dibuka Pendaftaran Pemain Sulut United di Liga 2 Indonesia

Pendaftaran pemain lokal untuk tim Sulut United, tim yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia telah dilaksanakan sejak Selasa (4/6) lalu di Stadion Klabat. Rencananya, pendaftaran akan ditutup pada Sabtu (8/6) besok.

Hingga Kamis (6/6) kemarin, jumlah pendaftar telah lebih dari 30 pemain yang datang dari seluruh wilayah yang ada di Sulawesi Utara.

Anggota tim pendaftaran, Alen Mandey menyebutkan jika pendaftaran akan ditutup Sabtu (8/6) pukul 11.00 WITA, sebelum kemudian akan dilanjutkan dengan seleksi yang akan dilaksanakan di Lapangan Lantamal Kairagi.

“Jadi seleksi akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 8 hingga tanggal 9,” kata Mandey yang pernah mencetak gol spektakuler setengah lapangan saat SemiFinal PON XIV tahun 1996 melawan Jawa Timur.

Adapun syarat para pesepakbola lokal yang bisa mendaftar adalah berbadan sehat atau tidak menderita cedera, Penduduk Asli Provinsi Sulawesi Utara dengan melampirkan Foto Copy KTP, usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 Tahun

, pernah bermain pada Kompetisi PSSI (Liga 1, Liga 2, Liga 3), serta pernah ikut tim Pra PON atau PON.

Sebelumnya, asisten pelatih Sulut United, Leo Soputan menyebutkan akan merekrut 5 pemain lokal asal Sulawesi Utara yang akan mengisi plot kosong di tim yang merupakan transformasi Bogor FC ini.

“Setelah lengkap tim, kita akan langsung launching klub beserta para pemainnya,” kata Soputan.

isa anshar jusuf

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*