Bek Bali United Dapat ‘Hadiah Spesial’ di Hari Lebaran

Kabar gembira menghampiri salah satu pemain Bali United, Haudi Abdillah di lebaran tahun ini. Bek yang baru bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu tersebut baru saja menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak laki-laki pada Selasa (0/06/19) di Semarang, Jawa Tengah.

Haudi mengatakan kelahiran putra sulungnya adalah kado terindah di momen lebaran tahun ini. Ia mengaku kehadiran jagoan barunya tersebut akan menambah motivasinya dalam berkarier.

“Alhamdullilah perasaan saya sangat bahagia atas kelahiran anak pertama saya, apalagi saat menjelang Lebaran ternyata sudah lahir. Hadiah Lebaran yang luar biasa untuk saya sekeluarga. Tentu kehadiran anak saya ini akan menambah motivasi lebih untuk menjalani karier saya,” ujar Haudi. 

Lebih lanjut, Haudi mempertimbangkan kemungkinan memboyong istri dan anaknya ke Bali, agar mereka bisa saling berdekatan. Namun, hal tersebut masih harus menunggu saat yang tepat lantaran anaknya masih terlalu dini untuk diajak bepergian.

“Pastinya saya ingin mengajak istri dan anak saya ke Bali, tapi mungkin belum saat ini. Saya masih harus menunggu kapan saat yang tepat untuk mengajak anak saya ke Bali,” tuturnya.

Kelahiran anak pertama dari Haudi Abdillah menambah jumlah pemain Bali United yang berstatus ayah baru di tahun 2019. Sebelumnya ada Miftahul Hamdi yang resmi menjadi ayah pada bulan Maret 2019 lalu, kemudian disusul kelahiran anak pertama Samuel Reimas yang lahir pada bulan Mei 2019 lalu.