PSM Makassar Harap-harap Cemas Tunggu Status Stadion Madya Senayan

Niat PSM Makassar berpindah kandang dari Stadion Pakansari Bogor ke Stadion Madya Jakarta dalam laga semifinal AFC Cup 2019 melawan Becamex Bing Duong ditentukan oleh hasil verifikasi AFC. PSM kini sedang harap-harap cemas menanti hasilnya.

“Belum ada respon dari AFC, jadi hari Senin saya menunggu jawabannya. Semisal ditolak, otomatis kami akan gunakan Pakansari,” ujar Chief Executive Officer (CEO), Munafri Arifuddin, di Sekretariat PSM Makassar, Sabtu (25/05/19).

Munafri berharap hasil verifikasi Stadion Madya untuk AFC Cup bisa disampaikan lebih cepat kepada manajemen Juku Eja. Ini disebabkan agar manajemen bisa memaksimalkan siswa waktu yang ada untuk kembali membenahi fasilitas yang kurang agar bisa lolos verifikasi.

“Kami ajukan, jadi AFC akan merespon fasilitas apa saja yang tidak memenuhi standar dan apakah Stadion Madya bisa dipakai atau tidak,” ujar dia.

PSM Makassar lolos ke semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN sebagai juara grup H dengan 14 poin. Sedangkan Beacmaex Binh Duong lolos sebagai runner up terbaik.

PSM Makassar akan berhadapan Becamex Bing Duon pada semfinal Piala AFC 2019 zona ASEAN. Leg pertama akan digelar di Go Dau Stadium markas Becamex (19/06/19) dan giliran PSM Makassar yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua (26/06/19).