Ada Manfaat Tersembunyi Libur Lebaran Bagi Pemain Asing Persipura

Gelandang asing Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh masih memuaskan waktu libur lebarannya dengan menikmati suasana alam di Kota Jayapura.

Conteh yang tak bisa merayakan lebaran bersama keluarganya, memilih menghabiskan waktu dengan berlibur ke tempat-tempat wisata.

“Begitu banyak alam dan tempat segar untuk saya nikmati disini untuk mengisi waktu liburan,” ungkap Conteh kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (06/06/19).

Sebelumnya, di hari pertama lebaran, Rabu (05/06/19) kemarin, Conteh memilih menghabiskan waktu dengan menikmati suasana pantai.

Pemain sepak bola  asal Sierra Leone ini memang ingin berpuas-puas memanfaatkan waktu liburan sebelum dirinya kembali berlatih serius bersama rekan-rekannya, Jumat (07/06/19) untuk menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

“Kami akan kembali masuk dalam masa latihan untuk pertandingan selanjutnya. Masa liburan ini baik untuk kami sebagai refleksi,” tandasnya.

Sekadar informasi, Ibrahim Conteh dan rekan-rekannya di Persipura lainnya jelas perlu berlatih lebih giat lagi pasca libur lebaran. Bukan tanpa sebab, mengingat tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu belum meraih kemenangan dan ada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*