Flavio Junior Isi Liburan dengan Kerja Keras

Gelandang Bhayangkara FF, Flavio Beck Junior mengisi liburan dengan bekerja lebih keras. Ia meningkatkan kemampuannya selama libur Hari Raya Idulfitri tahun ini.

Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah memasuki libur lebaran usai pekan ketiga. Para pemain dan pelatih pun berlibur dan pulang ke kampung halaman. Namun tidak bagi Flavio.

“Tidak pergi ke mana pun. Liburan adalah kerja keras. Bagi saya, semua sama saja. Setiap hari berlatih dengan keras untuk meningkatkan kemampuan saya,” ucap Flavio Beck.

Flavio Beck tampil mengesankan dalam tiga laga yang sudah dimainkan oleh Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil itu telah mencetak tiga gol. Dia bersaing dengan Beto Goncalves untuk posisi top skor sementara Liga 1.

Tiga gol dicetak oleh pemain berusia 32 tahun saat Bhayangkara FC menang dengan skor 4-2 atas Barito Putera di laga pekan ketiga. Flavio Beck tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick di Liga 1 2019,

“Saya sangat senang dengan hattrick itu. Tapi, bagi saya tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah memberikan tiga poin pada tim,” kata eks pemain Borneo FC tersebut.