Alfredo Vera Ingin Menikmati Ibu Kota Selama Masa Libur Lebaran

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera ingin menghabiskan waktu libur masa lebaran Liga 1 2019 dengan berada di rumah. Masa jeda yang tak panjang, membuat dia enggan untuk kembali ke negaranya, Argentina, atau menghabiskan waktu dengan wisata ke daerah lainnya.

“Saya tidak pulang ke Argentina ataupun berlibur ke daerah lain. Saya memilih untuk di Jakarta saja,” katanya, Senin (3/6).

Memang, ini di luar kebiasaan pelatih asing yang membesut tim di Liga 1 2019. Mereka memilih untuk mencari daerah wisata dan menghabiskan liburan dengan berwisata.

Alasan yang membuatnya penasaran menghabiskan waktu di Jakarta karena selama dua hari terakhir, dia merasakan kondisi ibu kota jauh berbeda. Kesibukan dan keramaian yang biasanya terlihat, kini tak tampak.

“Waktu libur hanya sebentar. Dan saya lebih suka berada di rumah. Lagi pula di Jakarta juga enak. Kota ini sepertinya sepi, setelah beberapa hari terakhir,” tuturnya.

Waktu libur lebaran yang diberikan oleh manajemen Bhayangkara FC memang tak panjang. Tim sudah diistirahatkan sejak 29 Mei lalu dan dijadwalkan berlatih kembali pada 8 Juni mendatang.(dkk/jpnn)