Simon McMenemy Tidak Kejar Kemenangan Lawan Yordania & Vanuatu

Saat ini timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Cikarang.

Timnas Indonesia bakal menjalani laga persahabatan kontra Yordania dan Vanuatu. Dalam pertandingan tersebut pelatih Merah Putih Simon McMenemy, menegaskan timnya tidak mematok kemenangan.

Yordania bakal menjadi lawan pertama yang dihadapi timnas Indonesia di Stadion Internasional Amman, Yordania, Selasa (11/6). Empat hari kemudian baru pasukan Garuda menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Tujuan kami bukan untuk mengalahkan Yordania dan Vanuatu, tetapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar pada September mendatang,” ucap McMenemy.

Kemungkinan besar dalam pertandingan tersebut McMenemy, akan memasang Dedik Setiawan dan Alberto Goncalves di lini depan tim. Ia mau melihat kemampuan kedua pemain tersebut.

“Dedik Setiawan saya panggil lagi karena waktu pemusatan latihan di Australia, menit bermain dia hanya sedikit saja. Sekarang ditambah lagi ada Beto, jadi saya mau melihat mereka bermain berdua,” ujarnya.

Sebanyak 25 pemain plus Marc Klok yang sedang proses naturalisasi dipanggil jelang laga kontra Yordania dan Vanuatu. Mereka berlatih di Cikarang mulai dari 31 Mei sampai 3 Juni 2019.