Flavio Beck Junior Ungkap Alasan Kembali Berkarier di Indonesia

Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior, memutuskan kembali berkiprah di persepakbolaan Indonesia setelah sempat berkarier di Malaysia. Ada perbedaan di antara atmosfer sepak bola di kedua negara yang membuat mantan pemain Borneo FC itu ingin kembali ke Indonesia.

Setelah membela Borneo FC pada 2016, Flavio Beck Junior memutuskan untuk pergi ke Malaysia dan memperkuat Negeri Sembilan dan Kelantan FA. Namun, pada akhirnya Flavio kembali ke Indonesia dan kini memperkuat Bhayangkara FC.

“Setelah bermain di Malaysia, saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Saya bisa melihat ada perbedaan dengan Malaysia. Ketika bermain di sana, permainan sepak bolanya lebih lambat. Berbeda dengan di sini yang memiliki karakter bermain cepat,” ujar Flavio Beck Junior seperti dilansir situs resmi klub.

“Pemain lokal di sini memiliki kualitas teknik yang baik dan kecepatan. Untuk itu saya memutuskan kembali ke Indonesia dan menikmati setiap pertandingan,” lanjutnya.

Flavio Beck Junior baru saja memberikan kontribusi besar bagi Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil berpaspor Kroasia itu mencetak hattrick ketika The Guardians menang 4-2 atas Barito Putera dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019).