Persita Tangerang Rekrut Mantan Top Skor Liga 3

Azka Fauzi yang harus menjalani operasi karena cedera di engkelnya, membuat Persita Tangerang memutar otak. Hal ini wajar karena Liga 2 2019 sudah sebentar lagi, dan Persita tentu ingin seluruh komposisi timnya komplit.

Langkah cepat dilakukan dengan mendatangkan satu striker tambahan. Sosok yang dihadirkan adalah Arianto yang musim lalu bermain untuk Aceh United.

Dia termasuk pemain yang sukses membawa Aceh United promosi ke Liga 2 2017 silam. Bahkan saat itu dia berlabel sebagai top skor Liga 3 2017.

Jika bicara karir, ternyata pemain kelahiran 11 Agustus 1991 ini banyak menghabiskan karirnya bermain di klub-klub Sumatera, yang semuanya di Tanah Rencong.

Mulai dari Persikaba Aceh Utara (2013), PSSB Bireuen (2014), PS Fatin Peusangan Raya (2015), PS Pidie Jaya (2016), dan menghabiskan dua musim terakhir di Aceh United.

Jika kita bicara Pendekar Cisadane, tentu banyak bomber berbahaya yang sudah direkrut Persita. Coach Widodo C Putro sudah merekrut beberapa nama, Mulai dari Diego Banowo, Sirvi Arvani, Chandra Waskito.