PSSI Buka Garuda Store di SUGBK

Jumat,PSSI resmi memperkenalkan Garuda Store dan Garuda Cafe di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (31/5). Mereka berharap bisa mendapat pemasukan baru dari investasi ini.

Garuda Store dan Garuda Cafe akan mulai resmi beroperasi pada 15 Juni bulan depan. “PSSI dengan bangga mempersembahkan berdirinya satu unit usaha yang kekinian, ini adalah warna anak mudanya PSSI, yaitu Garuda Store dan Garuda Cafe,” ujar Sekjen PSSI ratu Tisha Destria.

Peluncuran Garuda Store dan Garuda Cafe ini diharapkan bisa menjadi media bagi fans timnas Indonesia untuk mengoleksi jersey atau pernak-pernik. Selain itu, mereka juga menjual berbagai merchandise klub-klub Liga 1.

“Jadi harapannya disini tidak hanya merchandise resmi timnas, namun juga bisa menjadi pusat klub-klub. Jadi nantinya kita akan sebarkan kepada klub-klub beberapa stok yang memang bisa dipesan untuk klub tertentu dari sini,” kata Tisha.

Tisha berharap hal ini juga untuk merangsang industri sepak bola di daerah agar makin maju lagi. “Jadi tidak hanya jersey saja. Pernak pernik klub bisa juga dipesan melalui Garuda Store,” tutup dia.