Bruno Matos Tak Masalah Jakarta Macet

Meski baru memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan memperkuat klub sepak bola Ibu Kota Indonesia, Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 dalam tiga bulan terakhir, namun gelandang asing Bruno Oliveira de Matos sudah mengaku jatuh cinta dengan suasana ibukota Jakarta.

Saat ditemui dalam sebuah wawancara bersama salah satu stasiun televisi swasta, Bruno Matos mengaku sudah kerasan di Jakarta dan merasa jika suasana ibukota tak jauh berbeda dengan  suasana di Brasil, tempat kelahirannya 28 tahun silam.

“Jakarta sangat menyenangkan untukku, sama seperti Brasil, panas, tapi kalau lalu lintasnya (macet) tidak masalah karena saya juga menikmati berkendara, saya lebih suka naik mobil karena motor bisa terjatuh,” jelas Bruno.

Tak sendiri, Bruno Matos bahkan mengajak istri serta anaknya untuk turut serta tinggal di Jakarta, dan mengaku senang dengan fasilitas ibukota yang lengkap, khususnya dengan hadirnya beragam tempat fitnes di Jakarta.

“Kalau libur latihan Persija saya justru tidak berhenti berlatih. Saya, istri dan anak saya pergi ke gym. Saya senang latihan bersama istri dan anak agar kondisi fisik saya tetap bugar,” tambahnya.