Sembuh dari Cedera, Made Wirawan Siap Kembali Beraksi Membela Persib

Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, siap tampil 100 persen melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Secara pribadi saya siap dimainkan dan persiapan sejauh ini sudah bagus. Pastinya semua pemain siap untuk dipasang. Kalau nanti saya dipasang semoga bisa memberikan yang terbaik, kalau tidak, saya support siapa pun yang main,” ujar Made sesudah latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Minggu (26/5/2019)

Made mengungkap pasca mengalami cedera, saat ini ia sudah tidak ada masalah dan latihan pun sudah normal seperti biasa lagi. Itulah mengapa, pemain kelahiran Bali ini sangat siap kembali tampil membela Persib Bandung.

Mengenai kekuatan Semen Padang, pemain bernomor punggung 78 di Persib ini mengaku Semen Padang menjadi satu di antara tim yang kuat di musim ini, apalagi bermain di kandang sendiri.

“Kemarin kami nonton mereka bisa menahan seri PSS di Sleman dan mereka punya pemain cepat. Jadi, kami harus kerja keras di sana untuk meraih tiga poin,” kata Made.

Made mengungkapkan dengan mundurnya jadwal melawan Tira Persikabo, menjadi keuntungan bagi Persib dalam menghadapi Semen Padang karena memiliki waktu persiapan lebih lama.

“Kami lihat sisi positifnya saja. Kami bisa persiapan lebih lama lagi untuk mempersiapkan tim. Mudah-mudahan Persib Bandung bisa lebih baik lagi, lebih mantap lagi, dan lebih baik dari sebelumnya,” harap Made.