Ilija Spasojevic Ungkap 2 Pemain Dunia yang Diidolakan dan Menginspirasinya

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, ternyata mengidolakan mantan pemain AS Roma yang terkenal dengan kesetiaannya, Francesco Totti, dan mengagumi sosok striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang memiliki perjalanan hidup yang menginspirasi.

Kekagumannya terhadap dua pemain tersebut diungkapkannya dalam sebuah sesi tanya jawab yang dilakukan oleh Bali United FM. Spaso menceritakan mengenai kisah perjalanan hidupnya hingga menjadi pemain sepak bola.

Ketika bicara mengenai pemain sepak bola yang menjadi idolanya, Spasojevic mengaku sangat mengidolakan penyerang asal Italia yang terkenal loyal bersama AS Roma, Francesco Totti.

“Dulu saat saya masih kecil, Liga Italia masih menjadi liga terbaik di Eropa. Saya melihat cara bermain dan kesetiaan Totti bersama klubnya, dan itu membuat saya kagum. Walaupun dia pernah mendapatkan tawaran besar dari Real Madrid, tapi dia tetap setia,” ujar Spasojevic.

Tak hanya Totti, Spasojevic juga bicara soal Zlatan Ibrahimovic. Pemain bertubuh jangkung dan besar itu dianggapnya memiliki perjalanan hidup yang sangat menginspirasi hingga akhirnya sukses menjadi pemain besar di lapangan hijau.

“Saya sangat terinspirasi dengan cerita hidup Zlatan Ibrahimovic. Awalnya dia berasal dari keluarga yang miskin dan ayahnya menderita gangguan mental setelah perang di Yugoslavia. Dengan kondisi seperti itu, dia tetap memiliki determinasi tinggi dan menjadi satu dari sekian banyak pemain terbaik di dunia,” lanjut Spasojevic.