Flavio Beck Umbar Kebahagiaan Usai Sumbang Hattrick untuk Bhayangkara FC

Tiga gol berhasil dicetak gelandang serang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior ke gawang Barito Putera pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5) malam. Gol-gol tersebut dicetaknya pada menit ke-14, 22, dan 66.

Bisa mencetak hattrick, Flavio tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Terlebih, gol-gol tersebut bisa membawa The Guardian, julukan Bhayangkara FC menang dengan skor 4-2.

“Tentu saya senang bisa mencetak tiga gol dan membawa Bhayangkara menang,” ujar Flavio usai laga.

Sementara itu, satu gol Bhayangkara FC lainnya dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-44. Sedangkan dua gol tim tamu dibuat oleh Evan Dimas (26′), dan gol bunuh diri Herman Dzumafo (87′).

Flavio juga mengungkapkan kunci keberhasilan timnya mengalahkan Barito Putera. Menurutnya, kemenangan tersebut tak lepas dari permainan oke skuat Bhayangkara FC.

“Kami bermain bagus hari ini,” imbuh pesepakbola asal Brasil ini.

Adapun, kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC kini naik ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Indra Kahfi dan kawan-kawan menempati posisi lima dengan mengantongi empat poin.