Ivan Kolev Tak Percaya dengan Kekalahan Persija

Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5) malam, tim ibu kota takluk 1-2.

Persija, sedianya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ryuji Utomo pada menit ke-37. Namun, tim tuan rumah mampu berbalik unggul melalui dua gol yang dilesahkan Hari Nur Yulianto di menit ke-75 dan 77.

Usai laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Arsitek asal Bulgaria ini tidak menyangka timnya bisa kalah dari Mahesa Jenar.

“Sebenarnya saya susah bicara dan susah percaya dengan hasil ini. Kami babak pertama main bagus dan menang 1-0, babak kedua mengikuti situasi dan mengontrol permainan babak kedua luar biasa kami harus cetak gol, tapi dalam waktu 10 menit kami buat dua kesalahan yang kami memasukan dua gol dan semua selesai,” ujar Kolev.

Sementara itu, pemain Persija, Heri Susanto mengungkapkan penyebab kekalahan timnya dari PSIS. Salah satunya lantaran kehilangan fokus.

“Saya kira bagian depan sudah bermain bagus dari menit awal hingga menit 80-an. Namun hilang konsentrasi di menit-menit akhir,” imbuh Heri.

Atas hasil ini, Persija kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas satu poin. Sedangkan PSIS menempati posisi sembilan dengan mengantongi tiga angka.